Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 22 September 2020

Lapas Palangka Raya Terima Jasa Perawatan X-Ray Dari Ditjenpas

0 Comments


PALANGKA RAYA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mendapatkan pengiriman barang berupa pengadaan jasa perawatan X-Ray Voti oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI, Selasa (22/09).


Dalam hal ini, perawatan perbaikan dan pemeliharaan pada Mesin X-Ray Voti XR3D-6D dilakukan oleh dua orang Teknisi yaitu Rafid dan Dobi dari PT. Universal Solusi Inovatif.


Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 (tiga) hari yaitu mulai tanggal 22 September 2020 sampai dengan 24 September 2020 di Lapas Palangka Raya.


Di hari pertama, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, memantau secara langsung proses perawatan perbaikan dan pemeliharaan pada Mesin X-Ray Voti XR3D-6D ini.


Beliau meminta agar para teknisi dapat memberikan bimbingan kepada Operator X-Ray di Lapas Palangka Raya, "saya minta nantinya agar para teknisi dapat memberikan bimbingan kepada Operator X-Ray maupun petugas yang sering menggunakan X-Ray agar bisa menggunakan alat ini dengan baik dan maksimal, sehingga jika terjadi kendala dapat diatasi dengan cepat" ungkap Chandran.






Kontributor: Astri Gencari Ramadhani

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA