Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 19 September 2020

Tingkatkan Kebugaran Tubuh, Kalapas Palangka Raya Gelar Olahraga Bersama

0 Comments

PALANGKA RAYA - Dalam rangka refreshing dan menjaga kebugaran tubuh, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, berolahraga tenis meja atau ping pong bersama pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Palangka Raya, Sabtu (19/09).


Olahraga tenis meja atau ping pong ini merupakan suatu olahraga raket yang dimainkan oleh dua orang (untuk tunggal) atau dua pasangan (untuk ganda) yang berlawanan.


Kegiatan kali ini dilaksanakan pada pukul 07.45 WIB sampai dengan 09.00 WIB yang diikuti oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Amidhan. Kegiatan ini digelar untuk merenggangkan otot yang kaku dan melepaskan penat yang ada.


Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, mengungkapkan bahwa dengan olahraga bersama ini dapat memberikan banyak dampak positif.


"Dengan berolahraga bersama ini banyak sekali dampak positif yang bisa kita dapatkan, antara lain tubuh menjadi sehat dan bugar, dapat meningkatkan rasa persatuan serta rasa kekeluargaan dengan rekan kerja maupun WBP" ungkap Chandran.


Kontributor: Astri Gencari Ramadhani

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA