Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 13 Oktober 2020

Jalin Silahturahmi, Kalapas Palangka Raya Lakukan Audiensi Dengan Pimpinan KC BRI Palangka Raya

0 Comments




PALANGKA RAYA - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, berkunjung ke BRI Kantor Cabang Palangka Raya yang terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani nomor 85, Selasa (13/10).

Kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silahturahmi dan kerja sama antara pihak PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Palangka Raya dengan Lapas Kelas IIA Palangka Raya yang selama ini sudah berjalan dengan sangat baik.

Pada kesempatan ini, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, melakukan audiensi langsung dengan Pimpinan Kantor Cabang BRI Palangka Raya, Setyo Agung Yulianto.

Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, mengucapkan terima kasih dan berharap kerja sama yang sudah terjalin dapat lebih ditingkatkan lagi.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak BRI Kantor Cabang Palangka Raya yang selama ini telah membantu kita dalam bidang pencairan anggaran, gaji pegawai maupun bidang lainnya. Semoga kerja sama ini bisa lebih ditingkatkan lagi dengan adanya inovasi-inovasi baru" ungkap Chandran.


Contributor: Astri Gencari Ramadhani

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA