Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 31 Oktober 2020

Lapas Palangka Raya Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442H/2020M

0 Comments



PALANGKA RAYA- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H/2020 M, Kamis (29/10). 


Maulid Nabi Muhammad SAW yang diperingati setiap 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah ini diadakan sebagai rasa syukur kita kepada Allah SWT atas kelahiran beliau selaku utusan Allah SWT sebagai rahmat bagi alam semesta.


Kegiatan ini dilaksanakan sehabis Salat Magrib di Masjid Al-Istighfar Lapas Palangka Raya dengan tema "Semoga Akhlak dan Tingkah Laku Kita Mencerminkan Orang Yang Beriman dan Bertaqwa".


Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dalam perlombaan yang diadakan selama tiga hari mulai tanggal 27 Oktober 2020 sampai dengan 29 Oktober 2020. Lomba tersebut antara lain cerdas cermat, syair qasidah dan shalawat serta paket Jum'at (Bilal, Khatib dan Imam).


Dalam sambutannya, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menyampaikan selamat kepada para pemenang lomba.


"Saya ucapkan selamat untuk para pemenang lomba dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, jangan berpuas diri dan terus tingkatkan kemampuan yang dimiliki. Untuk yang belum menang, tetap semangat dan jangan berkecil hati. Tetap berusaha giat dalam belajar agar selanjutnya bisa menang" ungkap Chandran.


Beliau juga meminta agar para WBP disiplin menerapkan protokol kesehatan, "tolong tetap jaga kesehatan, pakai masker dan jaga jarak. Tolong saling mengingatkan, jaga kebersihan diri dan lingkungan karena sejatinya kebersihan adalah sebagian dari iman" pesannya.








Kontributor: Astri Gencari Ramadhani

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA