Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 31 Oktober 2020

Ponpes Al-Istighfar Lapas Palangka Raya Wisuda 33 Santri Khatam Al Qur’an & Iqra

0 Comments


PALANGKA RAYA - Pondok Pesantren Al-Istighfar Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mewisuda 33 santri  yang mengkhatamkan Al Qur’an dan Iqra, Kamis (29/10).


Acara wisuda yang dipimpin oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono,  ini dilaksanakan di Masjid Al-Istighfar Lapas Palangka Raya dalam rangka Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H/2020 M. 


Kegiatan pendidikan Pondok Pesantren Al Istigfar merupakan bagian dari kegiatan pembinaan kepribadian di Lapas Palangka Raya yang dirintis dengan bekerja sama dengan Kementerian Agama Kota Palangka Raya.


Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menyerahkan sertifikat tanda lulus sekaligus memberikan sambutan dalam kegiatan ini.


“Alhamdulillah hari ini kita telah mewisuda 33 santri yang merupakan WBP Lapas Palangka Raya. Diharapkan para santri dapatterus mengembangkan kemampuan dan mengamalknnya, sehingga bisa memperoleh pahala dan berkah dari belajar Al-Qur’an ini" ungkap Chandran 


Chandran meminta kepada seluruh santri agar terus mengembangkan potensi yang dimiliki dan meningkatkan pengetahuan sehingga bisa menjadi santri-santri yang cerdas, terampil dan berakhlak mulia.




Kontributor: Astri Gencari Ramadhani

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA