Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Minggu, 01 November 2020

Lapas Kelas IIA Palangka Raya Gelar Bakti Sosial HDKD 2020

0 Comments

PALANGKA RAYA - Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika tahun 2020, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan tema "Lapas Kelas IIA Palangka Raya Peduli", Sabtu (31/10).


Dalam kegiatan tersebut, bantuan yang diberikan berupa sembako dan uang tunai yang merupakan sumbangan yang dikumpulkan dari seluruh pejabat dan pegawai Lapas Palangka Raya.


Lapas Palangka Raya juga memberikan sumbangan berupa hand sanitizer sebagai upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran Coronavirus disease 2019 (Covid-19) di lingkungan panti asuhan yang padat.


Rombongan yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, bergerak menuju 3 (tiga) tempat yaitu Panti Asuhan Yatim Piatu Bina Sejahtera, Panti Asuhan Berkah dan Panti Asuhan Darul Takziyah.




Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, berharap kegiatan ini bisa membawa manfaat dan keberkahan bagi semuanya.


"Dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2020 ini, kami menggelar kegiatan ini dengan tema “Lapas Kelas IIA Palangka Raya Peduli” yang merupakan wujud kepedulian serta saling berbagi kasih kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi anak-anak disini serta membawa manfaat dan keberkahan bagi semuanya" ungkap Chandran.


Kegiatan bakti sosial ini berlangsung dengan sukses dan lancar, diharapkan kegiatan ini dapat secara rutin dilakukan serta bisa memberikan manfaat yang baik dan luas kepada masyarakat.




Kontributor: Astri Gencari Ramadhani

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA