Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 14 Januari 2021

Awal Tahun 2021, Lapas Palangka Raya Gelar Coffee Morning

0 Comments





PALANGKA RAYA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar Coffee Morning yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, bersama para Pejabat Struktural dan beberapa staf, Kamis (14/01).


Kegiatan ini dalam rangka memberi  penguatan terhadap peningkatan layanan kepada masyarakat, pencegahan Covid-19 serta Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).


Coffee morning dilaksanakan setelah apel pagi, dimulai pukul 08.00 sampai dengan 09.00 WIB di gazebo halaman tengah Lapas Palangka Raya.


Pada kesempatan itu, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menghimbau kepada seluruh jajarannya agar melakukan deteksi dini dalam setiap kegiatan. Beliau juga bercerita tentang pengalamannya bertugas dibeberapa daerah.


"Saya minta kepada seluruh jajaran Lapas Palangka Raya untuk selalu waspada dengan melakukan deteksi dini dalam setiap kegiatan baik itu penggeledahan barang atau makan titipan, keluar masuk orang ke dalam lapas dan lain-lain," pesan Chandran. 

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA