Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 14 Januari 2021

Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban, Lapas Palangka Raya Kembali Gelar Razia Sel Isolasi

0 Comments












PALANGKA RAYA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya kembali menggelar razia di sel isolasi depan dalam rangka penggeledahan barang terlarang dan pembersihan kamar sel agar tetap bersih dan rapi, Kamis (14/01).


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, yang diikuti oleh para Pejabat Struktural Eselon IV dan V serta anggota jaga Lapas Palangka Raya.


Pada kesempatan ini, ditemukan barang-barang yang dilarang untuk dibawa ke dalam sel, diantaranya sejumlah sambungan listrik dan perangkat elektronik yang kondisinya sudah tidak lagi baik.


Hal ini sangat membahayakan keamanan dan juga berpengaruh pada tagihan listrik. Tidak hanya razia, dalam kegiatan ini juga dilakukan ketertiban kepada rambut dan kuku para warga binaan yang sudah panjang. 


Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, mengungkapkan bahwa barang-barang tersebut diamankan dan akan dimusnahkan segera, sementara pemiliknya didata untuk mendapatkan pembinaan.


“Barang terlarang ini kita musnahkan segera, setelah itu dimasukkan ke berita acara dan para WBP akan diberikan pembinaan," ungkap Chandran.


Kontributor: Astri Gencari Ramadhani

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA