Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 24 Februari 2021

Laksanakan Pengkajian HAM, Bidang HAM Kanwil Kemenkumham Kalteng Kunjungi Lapas Palangka Raya

0 Comments


PALANGKA RAYA - Rombongan dari Bidang HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Rabu (24/02).


Kepala Sub Bidang Pengkajian, Penelitian Dan Pengembangan Hukum Dan Ham, Septi Nurhayati, beserta dua orang staf langsung menemui Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono.


Kedatangan rombongan tersebut dengan tujuan meminta ijin untuk permintaan data kajian HAM dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM.


Septi Nurhayati menyampaikan bahwa bekenaan dengan hal tersebut Kanwil Kemenkumham Kalteng akan melaksanakan pengkajian HAM.


"Kanwil Kemenkumham Kalteng akan melaksanakan pengkajian HAM tentang evaluasi peningkatan pelayanan publik berbasis IPK dan IKM, oleh karena ini kami meminta bantu dari Lapas Palangka Raya untuk dapat kami wawancarai," ungkap Septi.


Kepala Lapas Palangka Raya sangat menyambut baik kedatangan mereka dan meminta Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Tigor Immanuel Hutabalian, beserta Kepala Sub Seksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, Agung Sutrisno Putro, untuk membantu memenuhi data-data yang diminta.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA