Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 02 Maret 2021

Lapas Palangka Raya Terima Kunjungan Kerja Reses Komisi III DPR RI

0 Comments











PALANGKA RAYA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menerima kunjungan kerja dari Anggota DPR RI Komisi III/Fraksi Partai NasDem Dapil Kalimantan Tengah, Ary Egahni Ben Bahat, Selasa (02/03).


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kunjungan ke jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah dalam rangka Masa Persidangan III Tahun 2020-2021.


Pada kesempatan ini, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menyambut dengan hangat kedatangan rombongan kunjungan kerja yang didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Jumadi, beserta jajaran.


Dalam kunjungan tersebut, Ary Egahni Ben Bahat, langsung mengunjungi Bakery Lapas Palangka Raya serta memantau proses dan hasil kegiatan pembinaan kemandirian bidang tata boga seperti bolu, donat dan kue kering. Beliau memuji hasil olahan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) ini dan langsung membeli bolu tersebut.


Setelah itu, beliau masuk ke lingkungan Blok Hunian WBP dan langsung berbincang dengan Kepala Lapas Palangka Raya, "saya minta untuk Lapas Palangka Raya selalu disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan dan usahakan bisa di vaksin, karena keadaan Warga Binaan yang berdesakan itu sangat beresiko," ungkap Ary.


Sebelum meninggalkan Lapas Palangka Raya, beliau juga memberikan donasi untuk kegiatan pembinaan WBP di Lapas Palangka Raya berupa kitab suci Al-Qur'an dan Alkitab, buku motivasi keagamaan dan buku inspirasi.









0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA