Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 16 April 2021

Awal Ramadan, Lapas Palangka Raya Kembali Semprotkan Cairan Disinfektan

0 Comments



PALANGKA RAYA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh area Lapas dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Jumat (16/04).

Tujuan dari penyemprotan cairan disinfektan ini adalah membersihkan virus pada permukaan benda-benda dan bukan pada tubuh atau baju dan tidak akan melindungi dari virus jika berkontak erat dengan orang sakit.

Cairan disinfektan juga dapat membersihkan virus yang menempel di permukaan benda seperti kursi, meja, gagang pintu atau benda-benda yang sering disentuh dalam pelayanan publik.

Penyemprotan ini diawasi oleh anggota Tim Medis Lapas Palangka Raya, Andri Rayadi. Beliau menjelaskan bahwa penyemprotan difokuskan pada area yang sering didatangi tamu, pegawai ataupun Warga Binaan.

"Penyemprotan cairan disinfektan ini kita lakukan rutin dan diawasi agar mendapatkan hasil yang maksimal. Walaupun telat disemprot, kita juga tetap harus menjalanlan Protokol Kesehatan agar terhindar dari Covid-19," ungkap Andri.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA