Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 29 April 2021

Dirwatkeshab Kunjungi Lapas Palangka Raya

0 Comments





PALANGKA RAYA - Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Muji Raharjo Drajat Santoso, melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Kamis (29/04/2021).

Pada kesempatan ini, Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Muji Raharjo Drajat Santoso, ditemani oleh Kepala Sub Bidang Pelayanan Tahanan, Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi, Eka Prayitno, dan Kepala Rupbasan Kelas I Palangka Raya, Rita Ribawati.

Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, beserta jajarannya ikut serta menyambut kunjungan kali ini dan mendampingi beliau ke Poliklinik, Dapur Lapas, hingga area belakang Lapas Palangka Raya.

Kunjungan Direktur Watkesrehab ke Lapas Palangka Raya bertujuan untuk melakukan pengecekan atas kesiapan lapas palangka raya dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Selain itu, Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi dalam kunjungannya memberi saran untuk memaksimalkan program-program yang telah dilaksanakan salah satunya program kemandirian, Covid-19 maupun pengolahan makanan pada dapur Lapas Palangka Raya.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA