Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 10 Mei 2021

Lapas Palangka Raya Ikuti Apel Pagi Bersama Sekjen Kemenkumham RI

0 Comments














PALANGKA RAYA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan Apel Pagi Pegawai Kementerian Hukum dan HAM bersama Sekretaris Jenderal secara serentak secara virtual, Senin (10/05). 


Apel yang bertempat di Aula Atas Lapas Palangka Raya ini diikuti oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, para Pejabat Struktural Eselon IV dan V, beserta para Staf Lapas Palangka Raya. 


Setelah pembacaan doa, Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Andap Budhi Revianto, memberikan amanat secara langsung. Beliau sangat menekankan terhadap kesiapan pengamanan selama libur Lebaran. 


1. Pastikan keamanan lingkungan kerja dengan cara "cek secara langsung di lapangan/check on the spot"

2. Cek kesiapan PAM, khususnya para petugas yang bekerja pada hari libur

3. Antisipasi berbagai kejadian kontijensi seperti WBP kabur, kebakaran atau korslet listrik. 


Setelah itu, beliau mengingatkan kepada para Kepala UPT agar menyampaikan kepada para pegawainya untuk tidak mengadakan buka bersama, open house, mudik/keluar daerah dan cuti selama 6 Mei sampai 17 Mei kecuali ada alasan penting. 


Beliau juga manyampaikan agar semua pegawai dapat mensyukuri THR yang ada dengan baik, "jadilah insan Kementerian yang patut mensyukuri, sikapi kebijakan ini dengan baik," ungkap Andap.


0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA