Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 19 Juni 2021

Lapas Palangka Raya Gelar Giat FMD di TWA Bukit Tangkiling

0 Comments






PALANGKA RAYA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar kegiatan FMD (Fisik, Mental, dan Disiplin) di Taman Wisata Alam (TWA) Bukit Tangkiling, Sabtu (19/06). 

Kegiatan dengan tema "Tingkatkan Solidaritas, Kekompakan, Disiplin dan Silahturahmi Pegawai Lapalka dalam mewujudkan LAPALKA HEBAT" ini diikuti oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Pejabat Struktural Eselon IV dan V, Staf dan Anggota Jaga Lapas Palangka Raya. 

Kegiatan FMD ini dikemas dalam bentuk outbound dengan games-games yang dapat meningkatkan hubungan kerjasama, solid, sinergi dan kekompakan tim atau kelompok. selain outbound games, juga dilaksanakan kegiatan hiking untuk membangun ketahan fisik, serta kegiatan kurvey untuk menanamkan kedisiplinan dalam menjaga kebersihan lingkungan.

"Kegiatan ini bertujuan untuk membangun solidaritas, kerjasama, kekompakan serta kedisiplinan petugas Lapas Kelas IIA Palangka Raya dalam pelaksanaan tugas menuju Lapas Palangka Raya HEBAT (Harmonis, Energik, Bersih, Aman dan Terpercaya)" ungkap Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono saat membuka kegiatan yang didampingi Kepala Resort TWA Bukit Tangkiling, Ahmad Mubaraki.

Selanjutnya, Kepala Resort TWA Bukit Tangkiling, Ahmad Mubaraki, dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa terima kasih kepada Lapas Kelas IIA Palangka Raya yang telah memilih TWA Bukit Tengkiling  sebagai tempat kegiatan FMD dan berharap agar Petugas Lapas dapat benar-benar memanfaatkan dengan baik momen ini untuk benar-benar melatih fisik, mental serta dapat meningkatkan kedisiplinan. 

"Semoga selama disini Bapak Ibu dapat menikmati suasana alam dan suasana hutan. Dengan menghirup udara bersih paru-paru kita juga bersih terutama dalam pandemi Covid-19 ini," tambah Ahmad. 

Para Pegawai sangat antusias dalam mengikuti kegiatan demi kegiatan yang telah di susun oleh panitia. Berbagai game dimainkan  seperti memindahkan bola dengan tali, memasukkan paku dalam botol serta membawa gelas berisi air dengan kain. 















0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA