Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 15 Juni 2021

Lapas Palangka Raya Kembali Gelar Sidang TPP Program PB

0 Comments


PALANGKA RAYA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) bersama Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Palangka Raya, Selasa (15/06). 


Sidang TTP ini berlangsung pada pukul 09.00 WIB di ruang Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Lapas Palangka Raya dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. 


Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Seksi (Kasi) Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Tigor Immanuel Hutabalian, dan diikuti oleh Kepala Sub Seksi Registrasi, Frendy Arisandy, Kepala Subsi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, Agung Sutrisno, Kepala Subsi Keamanan, Arus Singarimbun, Kepala Subsi Pelaporan Tata Tertib, Nyoman Tanre,  Komandan Regu Pengamanan IV, Budi Basuki. 


Selain itu, Sidang TPP juga dihadiri oleh Staf Bimkemaswat, Fitrah Hayati, Andri Rayadi dan Tetty Riama serta 3 orang Pembimbing Kemasyarakatan Bapas Kelas I Palangka Raya. 


Kepala Seksi (Kasi) Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Tigor Immanuel Hutabalian, menyampaikan bahwa Agenda Sidang TPP kali ini antara lain Usulan Program Pembebasan Bersyarat (PB) sebanyak 7 orang. 


"Diharapkan bagi seluruh Warga Binaan yang telah disetujui untuk Pembebasan Bersyarat ini dapat menjalankan asimilasi dengan baik dan tidak berulah kembali,” ujar Tigor.




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA