Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 25 Juni 2021

TINGKATKAN PELAYANAN, LAPAS PALANGKA RAYA LUNCURKAN APLIKASI PENDAFTARAN LAYANAN PENITIPAN BARANG

0 Comments



PALANGKA RAYA- Semenjak Pandemi Covid-19 mewabah di Kota Palangka Raya, Layanan Kunjungan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya di tutup untuk sementara dan diganti dengan layanan video call dan layanan penitipan barang. Layanan penitipan barang di buat untuk memberikan kesempatan kepada keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Palangka Raya yang ingin memberikan makanan atau pun barang lainnya yang tidak melanggar ketentuan kepada keluarga mereka yang sedang menjalani pidana di Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Untuk mempermudah pengguna layanan penitipan barang, Lapas Kelas IIA Palangka Raya meluncurkan sebuah aplikasi SIPIDO LAPALKA (Sistem Informasi Pendaftaran Inovatif Data Online Lapas Palangka Raya), Jumat (25/06/2021).  

Dengan Aplikasi ini pengguna layanan penitipan tidak perlu lagi melakukan antrian di loket pendaftaran. Apabila telah melakukan pendaftaran secara online, pengguna layanan cukup menunjukkan bukti pendaftaran secara online kepada petugas loket pendaftaran, dan pengguna layanan langsung bisa menuju ke P2U untuk dilakukan pemeriksaan barang titipan.

"Aplikasi ini sangat bagus bagi mereka yang tidak mau repot antri di loket pendaftaran apalagi di saat pandemi covid-19 ini yang membuat kita harus selalu waspada, hindari kerumunan. Dengan adanya aplikasi ini, sambil menyiapkan barang titipan dirumah, pengguna layanan bisa lanagsung mendaftar secara online. tinggal datang, memperlihatkan bukti pendaftaran dan langsung menitipkan barang di P2U" tutur Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono.

Selain menyediakan layanan pendaftaran Online, Aplikasi ini juga menyediakan menu info tentang layanan integrasi, Link media sosial dan nomor pengaduan serta Maps Lapas Kelas IIA Palangka Raya. Aplikasi ini dapat di download di Play Store secara gratis. (Download Aplikasi)



0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA