Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 08 Juli 2021

Meningkatkan Pelayanan Publik, Lapas Palangka Raya Kerahkan Pengisian Survei IPK/IKM

0 Comments




PALANGKA RAYA - Memasuki Bulan Juli, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya kembali mengarahkan para pengunjung untuk mengisi Survei Kebutuhan Konsumen, Kamis (08/07).

Pengunjung diarahkan oleh duta layanan untuk melakukan pengisian survei IKM dengan menembakkan barcode yang ada di banner menggunakan smartphone masing-masing.

Para pengunjung melakukan penilaian tentang kualitas layanan Pemasyarakatan yang ada di Lapas Palangka Raya berdasarkan pilihan jawaban yang tersedia. Para pengisi survei diketahui yang paling banyak adalah para keluarga yang berkunjung menitip makanan atau barang untuk Warga Binaan.

Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menyampaikan bahwa pihak Lapas Palangka Raya akan terus meningkatkan pelayanan agar bisa mendapatkan hasil survei yang maksimal sebagai penunjang berhasilnya Pembangunan Zona Integritas menuju WBK.

"Lapas Palangka Raya akan terus berusaha dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, salah satunya untuk mendapatkan nilai survei yang sangat baik dan konsisten agar bisa menunjang keberhasilan mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)," ungkap Chandran. 

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA