Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 20 Agustus 2021

Lapas Palangka Raya Ikuti Monitoring Penguatan Pembangunan ZI dari Itwil II Kemenkumham

0 Comments



PALANGKA RAYA - Dalam rangka menghadapi Tim Penilai Nasional (TPN), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mendapat kunjungan dari Tim Inspektorat Wilayah II Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Kamis (19/02/2021). 


Kunjungan ini merupakan Monitoring Penguatan Satuan Kerja Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM dilingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah. 


Pada kesempatan ini, kegiatan dihadiri oleh Tim Inspektorat Wilayah II Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM yaitu Qolbin Salim dan Suparman dengan didampingi langsung oleh Kepala Bagian Program dan Humas, Diana Soekowati. 


Kedatangan Tim Itwil II ini disambut hangat oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, beserta jajaran pada pukul 13.00 WIB dan langsung menuju area blok hunian sambil mengecek sarana dan prasarana layanan publik Lapas Palangka Raya. 


Setelah itu, dilaksanakan monitoring penguatan di Aula Atas Lapas Palangka Raya yang diikuti oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Ketua Tim Kerja ZI dan Ketua Pokja beserta sekretarisnya. 


Lapas Palangka Raya melaksanakan Simulasi Pelatihan Desk Evaluasi TPN dengan menampilkan yel-yel WBK, penayangan video profil dan pemaparan oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono. 


Qolbin Salim, menyampaikan bahwa simulasi pelatihan sudah bagus dan lebih ditingkatkan lagi kesiapannya, terutama saat tampil di depan TPN. 


"Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan nanti saat menghadapi TPN antara lain kompensasi layanan, semangat yel-yel, menyiapkan cadangan Kalapas bila ada halangan, telpon pengaduan harus selalu aktif dan siapkan 100 responden untuk survei dari KemenpanRB," jelas Qolbin. 


Kegiatan diakhiri dengan tanya jawab beserta penyerahan Berita Acara oleh Tim Itwil II kepada Lapas Palangka Raya.






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA