Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 07 Agustus 2021

LAPAS PALANGKARAYA GELAR RAT TAHUN BUKU 2020 KPRI PENGAYOMAN

0 Comments


PALANGKA RAYA- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Palangka Raya, melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun buku 2020 Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Pengayoman, Bertempat di Gazebo  Lapas Palangka Raya, Jum'at (06/08). 

Hadir dalam acara ini Kepala Lapas Palangka Raya (Chandran Lestyono), Ketua KPRI Pengayoman Lapas Palangka Raya (H. Fadhillah), Pengurus KPRI dan seluruh Anggota KPRI Pengayoman Lapas  Palangka Raya. 

KPRI Pengayoman telah banyak memberikan kontribusi baik dalam kebutuhan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) melalui usaha unit pertokoan dan Warung serba ada. Selain itu unit usaha simpan pinjam telah memberikan manfaat yang besar bagi peningkatan kesejahteraan anggota KPRI pengayoman dalam hal ini pegawai Lapas Palangka Raya. 

Rapat ini merupakan bagian dari laporan pertanggung jawaban pengurus Tahun buku 2020. Selain penyampaian pertanggung jawababan, dalam rapat ini juga dibahas rencana kerja dan rencana anggaran pendapatan dan belanja tahun 2021, sehingga kehadiran anggota KPRI Pengayoman sangat penting dalam memberikan kritikan maupun masukan demi menjaga KPRI Pengayoman dalam keadaan sehat. 

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Palangka Raya, Chandra Lestyono mengatakan bahwa KPRI Pengayoman dan Lapas Palangka Raya merupakan dua hal yang tak dapat dipisahkan. 

"KPRI pengayoman adalah kepanjangan tangan dari Lapas Palangka Raya merupakan dua hal yang tak dapat dipisahkan yang saling menunjang dalam pelaksanaannya sehingga sudah menjadi tugas kita untuk senantiasa bersama-sama menjaga KPRI pengayoman, mengingat manfaat yang begitu besar dalam meningkatkan kesejahteraan pegawai Lapas Palangka Raya" pungkas Kalapas.

Diakhir acara Kalapas dan pengurus KPRI Pengayoman Lapas Palangka Raya memberikan beberapa doorprize kepada seluruh anggota diantaranya bingkisan sembako, setrika, kipas angin, kompor gas , mesin cuci dan hadiah utama Televisi LED 32 inch serta pembagian simpanan hasil usaha (SHU) para anggota.


.










0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA