Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 18 September 2021

Gandeng RS TNI AD, WBP Lapas Palangka Raya Ikuti Vaksinasi Dosis 1 dan Dosis 2

0 Comments



PALANGKA RAYA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya bekerja sama dengan Rumah Sakit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat Kota Palangka Raya menggelar kegiatan Vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan dosis 2 bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Sabtu (18/09/2021).


Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB, bertempat di Gazebo Serbaguna Lapas Palangka Raya. Petugas yang terlibat pada kegiatan ini yaitu Pejabat Struktural, jajaran Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik, Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan dan para Petugas serta Vaksinator dari Rumah Sakit TNI Angkatan Darat Kota Palangka Raya. 


Pada kesempatan ini, terdapat 115 (seratus lima belas) orang Warga Binaan yang melaksanakan dosis 1 dan 134 (seratus tiga puluh empat) orang Warga Binaan yang melaksanakan dosis tahap 2. 


Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, berharap seluruh Warga Binaan dapat mengikuti vaksinasi sebagai pencegahan dini dari Covid-19. Kegiatan vaksinasi ini akan dilakukan secara bertahap dengan pendampingan edukasi dan sosialisasi kepada Warga Binaan. 


"Sebelum melakukan vaksinasi, kita juga secara rutin melakukan edukasi dan sosialisasi kepada para Warga Binaan mengenai pentingnya Vaksin. Para Pejabat Struktural dan Tim Medis Lapas Palangka Raya ikut berperan aktif dalam berpartisipasi memberikan edukasi kepada para Warga Binaan terkait program vaksinasi tersebut," jelas Chandran. 


Sementara itu, Wakil Kepala Rumah Sakit (Wakarumkit TNI AD), Kapten CKM Nuryanto, yang turun langsung memantau dalam pelaksanaan vaksinasi sangat berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi Warga Binaan terutama pada saat bebas nanti. 


"Semoga vaksinasi ini dapat membantu para Warga Binaan terhindar dari Covid-19 serta dapat berguna pada saat bebas nanti," ungkapnya.






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA