Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 01 September 2021

Lapas Palangka Raya Berikan Layanan Kesehatan Yang Prima Bagi WBP

0 Comments

Perawat Lapas Palangka Raya melakukan pendampingan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Doris Sylvanus 





Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang prima dan optimal kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Salah satunya melalui pelayanan kesehatan yang diberikan kepada WBP yang membutuhkan penanganan lebih lanjut dengan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Doris Sylvanus, Selasa (31/08/2021).


Kepala Sub Seksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, Agung Sutrisno menyampaikan, Warga Binaan yang memang memerlukan penanganan lebih lanjut akan selalu difasilitasi.

"Untuk Warga Binaan yang memang memerlukan penanganan lebih lanjut seperti ini akan selalu kita fasilitasi untuk melakukan pemeriksaan ke Puskesmas maupun Rumah Sakit, namun tetap dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Terhadap Warga Binaan yang bersangkutan juga tetap dilakukan pengawalan dari Staf Kamtib dan didampingi Petugas Kesehatan kita," ucapnya.


Selanjutnya, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono berpesan kepada WBP yang dirawat agar tetap semangat, mengikuti anjuran dokter, dan istirahat dengan baik agar lekas sembuh. Kepada petugas pengawalan, ia juga meminta agar selalu memberikan pengawalan dengan baik dan tertib, tetap menjalankan protokol kesehatan, serta selalu berkoordinasi dengan atasan langsung untuk mempermudah pelaksanaan tugas di lapangan.


Terhadap Warga Binaan ini, akan terus dilakukan observasi dan pemantauan kesehatan. Pemeriksaan terus dilakukan setiap harinya guna mengetahui perkembangan kesehatan Warga Binaan tersebut.

Pengawalan WBP yang akan dirujuk ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan lebih lanjut

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA