Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 28 September 2021

Tiga Pegawai Lapas Palangka Raya Dapat Penghargaan Pegawai Terbaik Bulan September 2021

0 Comments
Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono menyerahkan piagam penghargaan pegawai terbaik kepada Petugas
Lapas Palangka Raya, Wayan Purna. Senin (27/09/2021).

 
PALANGKA RAYA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar kegiatan Apel Pagi dalam rangka Pemberian Piagam Penghargaan Pegawai Terbaik Bulan September Tahun 2021 kepada 3 (tiga) orang Pegawai Lapas Palangka Raya, Senin (23/07/2021). 


Apel ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, yang diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural Eselon IV dan V beserta seluruh Staf Lapas Palangka Raya di halaman tengah Lapas. 


Pada kesempatan ini, Kepala Lapas Palangka Raya menyerahkan Piagam Penghargaan Pegawai Terbaik kepada 3 (orang) Pegawai antara lain Kepala Subsi Keamanan, Arus Singarimbun, Staf Pengadiministrasian Umum, Kumala dan Komandan Jaga Regu III, Wayan Purna, atas dedikasinya selama Tahun 2021. 


Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menyampaikan selamat kepada 3 (tiga) pegawai terbaik ini serta meminta kepada seluruh pegawai agar terus meningkatkan kinerja dan prestasi. 


"Selamat kepada para Pegawai yang menerima Piagam Penghargaan Pegawai Terbaik bulan ini. Terus tingkatkan komitmen dan konsisten dalam bekerja, yang lain jadikan motivasi agar bisa juga mendapatkan kesempatan ini," ungkap Chandran.




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA