Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 17 September 2021

TIM MEDIS LAPALKA LAKUKAN PEMERIKSAAN KESEHATAN PADA WBP BARU

0 Comments

 

Petugas Medis Lapas Palangka Raya melakukan pemeriksaan kesehatan kepada Narapidana pindahan dari
Rumah Tahanan Negara Palangka Raya










PALANGKA RAYA - Tim Medis Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melakukan pemeriksaan kesehatan pada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dari Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Palangka Raya sebanyak 10 (sepuluh) orang, Jum'at (17/9/2021).


Pemeriksaan kesehatan ini berupa cek Rapid Test HIV/AIDS, Rapid Test Syphillis dan Rapid Test Antigen Covid-19, yang dilakukan oleh langsung oleh Dokter Lapas Palangka Raya, Marianna, serta Perawat Lapas Palangka Raya, Wulandari.

  

Kegiatan bertempat di Poliklinik Lapas Palangka Raya dengan tetap menerapkan Protokol Kesehata. Pemeriksaan kesehatan berlangsung aman dan lancar dengan dibantu para Kader Kesehatan. 


Dari hasil pemeriksaan kesehatan ini, diketahui terdapat 3 (tiga) orang WBP yang suhunya diatas 37°C, selanjutnya seluruh hasil Negatif (-) kecuali ada 1 (satu) orang yang hasilnya Positif (+) Syphillis. 


Selanjutnya, dilakukan tindak lanjut yaitu  10 (sepuluh) orang Warga Binaan ini akan ditempatkan sementara di Ruangan Isolasi yang telah disiapkan, sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid-19.



0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA