Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 16 Oktober 2021

Gandeng RS TNI AD, 89 WBP Lapas Palangka Raya Ikuti Vaksinasi Dosis 2

0 Comments



PALANGKA RAYA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya bekerja sama dengan Rumah Sakit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat Kota Palangka Raya menggelar kegiatan Vaksinasi Covid-19 dosis 2 bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Sabtu (16/10/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB, bertempat di Gazebo Serbaguna Lapas Palangka Raya. Petugas yang terlibat pada kegiatan ini yaitu Pejabat Struktural, jajaran Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik, Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan dan para Petugas serta Vaksinator dari Rumah Sakit TNI Angkatan Darat Kota Palangka Raya.

Pada kesempatan ini, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menyebutkan terdapat 89 (delapan puluh sembilan) orang Warga Binaan yang melaksanakan dosis 2.

"Kita sangat berharap seluruh Warga Binaan dapat mengikuti vaksinasi sebagai pencegahan dini dari Covid-19. Kegiatan vaksinasi ini akan dilakukan secara bertahap dengan pendampingan edukasi dan sosialisasi kepada Warga Binaan," ungkap Chandran.

Sebelum melakukan vaksinasi, pihak Lapas Palangka Raya juga secara rutin melakukan edukasi dan sosialisasi kepada para Warga Binaan mengenai pentingnya Vaksin. Para Pejabat Struktural dan Tim Medis Lapas Palangka Raya ikut berperan aktif dalam berpartisipasi memberikan edukasi kepada para Warga Binaan terkait program vaksinasi tersebut.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA