Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 17 November 2021

Berikan Penguatan, Kabag Program dan Humas Kunjungi Lapas Palangka Raya

0 Comments


PALANGKA RAYA – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mendapatkan kunjungan dari Kepala Bagian Program dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah (Diana Soekowati), Selasa (16/11/2021). 


Kunjungan ini disambut langsung oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, beserta para Ketua Pokja Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Lapas Palangka Raya pada pukul 14.00 WIB bertempat di Ruanf Kerja Kalapas. 


Kunjungan ini dalam rangka melihat perkembangan persiapan dari jajaran Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kantor Wilayah sebelum dilaksanakannya Verifikasi Lapangan oleh TPN. Berdasarkan hal tersebut, Diana memberikan masukan dan saran kepada Kepala UPT untuk meningkatkan pemahaman terkait dengan Pembangunan ZI menuju WBK terhadap seluruh petugas dan warga binaan. 


Selain itu, Kabag Program dan Humas juga mengharapkan dapat memberikan penampilan yang terbaik saat dilakukan verifikasi dan menyiapkan yel-yel serta jingle WBK pada satuan kerjanya masing-masing. 


“Sebagai saran dari kami kepada masing-masing Kepala Satuan Kerja agar dapat mempersiapkan hal-hal yang diperlukan baik dari paparan jika diperlukan, pemahaman terkait pembangunan zona integritas, pelayanan publik, dan inovasi yang terdapat pada satuan kerja,” pungkas Diana. 


Dengan kunjungan yang dilaksanakan oleh Kabag Program dan Humas tersebut, Kepala Lapas Palangka Raya mengucapkan terima kasih atas pemberian masukan dan saran serta arahan yang dapat memberikan gambaran dalam penilaian evaluasi oleh TPN pada tahun ini. 


"Terima kasih atas kunjungan Ibu Diana ke Lapas Palangka Raya. Kami akan berusaha memberikan penampilan dari yel-yel, inovasi dan lingkungan yang terbaik pada saat Verifikasi Lapangan. Semota kira termasuk satuan kerja yang tahun ini bisa masuk dalam WBK dan WBBM," harap Chandran.





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA