Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 10 November 2021

Lapas Palangka Raya Berikan Tali Kasih Bagi WBP yang Bebas

0 Comments

 


PALANGKA RAYA - Keluarga besar Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan Kegiatan Tali Kasih Kepada Warga binaan Pemasyarakatan (WBP) Kristiani, Bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya, Rabu (10/11/2021). 


Kegiatan Tali Kasih ini diberikan kepada Warga Binaan Kristiani yang telah selesai menjalani masa pidananya di Lembaga Pemasyarakatan. Program Ini sudah di dijalankan sejak lama dan merupakan   bantuan dari Gereja Ouikumene Santo Paulus Lapas Palangka Raya yang terus dilaksanakan Oleh Pengurus Gereja.


Selain Kegiatan Tali Kasih yang diberikan kepada Warga Binaan Kristiani yang bebas, juga ada Dana Duka untuk Keluarga Warga Binaan (WBP yang Meninggal Dunia), dan kegiatan-kegiatan sosial lainnya sebagai bentuk kepedulian Lapas Palangka Raya melalui Gereja Ouikumene kepada Warga Binaan Lapas Palangka Raya.


"Kegiatan ini akan terus dilaksanakan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangkaraya Raya sebagai bentuk Kepedulian dan Tanda Kasih kepada Warga Binaan yang sudah Bebas agar mereka merasa masih ada yang mengasihi mereka, Hidup Mereka Berharga dan semoga selepas dari Pembinaan di Lapas Kelas IIA Palangka Raya mereka memilikk kenangan yang baik dan menjadi orang baik" ungkap Wulandari, Petugas Gereja.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA