Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 03 November 2021

Lapas Palangka Raya Ikuti Pembukaan Rakorwas Itjen Kemenkumham Tahun 2021

0 Comments
Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono beserta jajaran mengikuti kegiatan rapat Rakorwas Itjen
Kemenkumham Tahun 2021

PALANGKA RAYA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti Kegiatan Pembukaan Rapat Koordinasi Pengawasan Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Dalam Rangka Mengawal Kinerja Semakin BerAkhlak Tahun 2021. Rapat Koordinasi Pengawasan Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Dalam Rangka Mengawal Kinerja Semakin BerAkhlak Tahun 2021 secara daring, Rabu (03/11/2021). 


Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, para Pejabat Struktural Eselon IV dan V serta Anggota Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Lapas Palangka Raya di Aula Lapas pada pukul 09.00 WIB. 


Pada kesempatan ini, Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Razilu,  menyampaikan Laporan Pelaksanaan Kegiatan. Beliau menyampaikan bahwa kegiatan Rakorwas ini akan memperoleh beragam pengetahuan dan informasi terkait Evaluasi ZI menuju WBK/WBBM, Pengadaan Barang dan Jasa, dan Mekanisme Penjatuhan Hukdis Sesuai PP Nomor 94 Tahun 2021 tentang Disiplin PNS. 


"Kegiatan ini berkontribusi positif untuk mewujudkan Zero Pengaduan, Zero Penyimpangan, dan Zero Penyelewengan. Peringatan 55 Tahun Inspektorat Jenderal Kemenkumham mencerminkan tingkat kematangan, sejak 3 November 1966 Itjen Kemenkumham selalu bertransformasi ke arah yang lebih baik," ungkap Razilu. 


Selanjutnya, Sambutan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, yang sekaligus membuka acara Rapat Koordinasi Pengawasan serta Pemukulan Gong menyampaikan pentingnya peran Inspektorat Jenderal untuk melakukan upaya pencegahan kesalahan dan mendorong Pimpinan Satuan Kerja untuk memberikan akses terbuka bagi Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI. 


"Pastikan jajaran Inspektorat Jenderal mampu mengawal satuan kerja demi mewujudkan kemajuan dan mensukseskan program kerja Kementerian Hukum dan HAM," tegas Yasonna. 


Kegiatan diakhiri dengan Launching Inovasi Itjen oleh Menteri serta Pemotongan Tumpeng oleh Menteri

didampingi oleh Wakil Menteri, Sekretaris Jenderal, dan Inspektur Jenderal.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA