Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 26 Januari 2022

Lapas Palangka Raya Gelar Rapat Kerja Tim Pembangunan Zona Integritas Tahun 2022

0 Comments




Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar Rapat Kerja Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2022, Selasa (26/01/2022).

Rapat ini dibuka oleh Kepala Subbagian Tata Usaha, Amidhan dan dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, pada pukul 09.00 WIB di Aula Atas Lapas Palangka Raya.

Dalam kesempatan ini, hadir Ketua Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Tahun 2022, Tigor Immanuel Hutabalian, yang sudah terpilih awal bulan Januari kemarin, beserta seluruh Ketua dan Sekretaris Pokja Tim Kerja Pembangunan Zona Integitas Tahun 2022 Lapas Palangka Raya.

Chandran Lestyono meminta agar seluruh Pokja dapat segera melakukan pengisian Data Dukung Rencana Kerja Tahunan dan Lembar Kerja Evaluasi WBK/WBBM pada aplikasi E-RB.

"Segera lakukan pengisian Data Dukung RKT dan LKE WBK Lapas Palangka Raya pada aplikasi E-RB. Para Ketua Pokja harus tetap mengawasi dan mendampingi para anggotanya agar bisa melakukan pengisian data dukung dengan baik dan benar. Apabila memiliki kesulitan, segera sampaikan di forum," pesan Chandran.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA