Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 05 Januari 2022

Lapas Palangka Raya Ikuti Sosialisasi Produk dan Layanan dari BSI KC Palangka Raya 3

0 Comments



PALANGKA RAYA - Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan Sosialisasi Produk dan Layanan PT Bank Syariah Indonesia Tbk., yang digelar oleh Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Palangka Raya 3, Rabu (05/01/2022) bertempat di Aula Atas Lapas Palangka Raya pada pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini digelar dalam rangka memperkenalkan BSI, menjalin kerja sama sekaligus menyampaikan berbagai produk BSI kepada para Pegawai Lapas Palangka Raya tentunya dengan tetap menerapkan serta mematuhi protokol kesehatan.

Sosialisasi ini diawali dengan sambutan Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono. Beliau berharap dengan kerja sama ini, Lapas Palangka Raya bisa mendapatkan manfaat dan bantuan dalam berbagai kegiatan.

"Semoga dengan kerja sama ini nantinya, pihak Lapas Palangka Raya dan BSI bisa saling mendapatkan manfaat. Terutama untuk para pegawai dalam menggunakan produk-produk BSI. Semoga kedepannya sinergitas kita bisa lebih meningkat lagi," harap Chandran.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Branch Manager BSI KC Palangkaraya 3, Aris Widyanto. Pada kesempatan ini, beliau mengenalkan sejarah Bank Syariah Indonesia yang merupakan Penggabungan 3 Bank yang kini disatukan menjadi BSI diantaranya Bank Mandiri Syariah, Bank BRI Syariah, dan Bank BNI Syariah.

"Bank Syariah Indonesia merupakan gabungan ketiga bank syariah milik BUMN yakni PT. Bank Republik Indonesia Syariah, PT. Bank Syariah Mandiri, dan PT. Bank BNI Syariah. Yang saat ini sedang menjalani proses penggabungan sesuai  yang diamanahkan oleh Kementerian BUMN Republik Indonesia," jelas Aris.

Selanjutnya sosialisasi yang dilakukan oleh Consumer Business Manager, Syamsi Rizal, terkait produk terbaru dari Bank tersebut seperti tabungan, pinjaman, cicilan emas, gadai emas, dan investasi dan tabungan emas.

Setelah sosialisasi dari pihak Bank selesai, kegiatan dilanjutkan dengan sesi pembangian doorprize bagi 3 pegawai yang berhasil menjawab pertanyaan, lalu selanjutnya sesi tanya Jawab dan acara ditutup dengan foto bersama.



0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA