Pada kesempatan ini, Lapas Palangka Raya diwakili oleh Kepala Lapas Palangka Raya (Chandran Lestyono) dan Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik (Tigor Immanuel Hutabalian)


Dalam hal ini, para rombongan menengok ke rumah secara langsung untuk mengetahui kondisi dan keadaan dari Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Subarto) dari Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya yang sedang mengalami musibah dalam kecelakaan kerja.

Pada kesempatan ini, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah (Yudi Suseno) menyerahkan tali kasih dari seluruh jajaran Pemasyarakatan di Kalimantan Tengah.

Chandran Lestyono selaku Kepala Lapas Palangka Raya berharap dengan kunjungan dan bantuan ini dapat membantu serta menghibur saudara kita yang terkena musibah.

"Kunjungan ini merupakan salah satu wujud kepedulian kita terhadap salah satu Pegawai Pemasyarakatan yang sedang ditimpa musibah. Sudah merupakan kewajiban kita untuk berkunjung dan memberikan support agar mereka tetap semangat dan lebih tabah dalam menerima musibah tersebut,” ungkap Chandran.