Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 05 Februari 2022

Mahasiswa FH UPR Lakukan Penelitian Skripsi di Lapas Palangka Raya

0 Comments



PALANGKA RAYA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menjadi salah satu tempat yang sering dipilih Mahasiswa Jurusan Ilmu Hukum untuk melaksanakan penelitian skripsi. Pada kesempatan ini, salah satu Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya, Tarmizi Rijal, mendatangi Kepala Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, Agung Sutrisno Putro untuk berkoordinasi dalam melakukan kegiatan penelitian dan Copy Data, Jum'at (04/02/2022).

Rijal menyampaikan pada kesempatan ini bahwa dirinya telah mendapatkan surat ijin dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah serta telah berkoordinasi dengan Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono.

Penelitian yang digunakan untuk bahan skripsi ini dimaksudkan untuk memenuhi salah satu syarat dalam menyelesaikan studi di Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya.

"Jadi judul skripsi yang saya ambil adalah Pelaksanaan Pembinaan Terhadap Narapidana Lanjut Usia di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya. Oleh karena itu, saya meminta ijin dan mohon bimbingan serta bantuannya pak selama saya melakukan penelitian disini," ungkap Rijal.

Selanjutnya, Agung Sutrisno Putro, menyambut baik mahasiswa tersebut dan menyampaikan aturan selama menjalani penelitian di Lapas Palangka Raya.

"Dalam melaksanakan penelitian, agar mengikuti ketentuan dan aturan serta protokol kesehatan disini agar tidak terjadi hal-hal yang dapat mengganggu proses kegiatan perkantoran, keamanan dan proses pembinaan di Lapas Palangka Raya. Setelah selesai penelitian dan copy data, agar melaporkan hasil penelitan ke Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalteng," jelas Agung.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA