Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 03 Februari 2022

Rapat Internal antar Pejabat Struktural Lapas Palangka Raya

0 Comments



Palangka Raya - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, memimpin rapat internal yang diikuti oleh Pejabat Struktural Eselon IV dan V, Kamis (03/02/2021).

Rapat internal ini digelar dalam rangka membahas kinerja masing-masing seksi di Lapas Palangka Raya sepanjang bulan Januari Tahun 2022. Bertempat di Ruang Kerja Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban, kegiatan ini diadakan pada pukul 08.00 WIB setelah Apel pagi.

Pada kesempatan ini, Chandran mendorong bawahannya untuk terus berkinerja dengan sebaik mungkin dengan mengutamakan pelayanan yang terbaik dan pemenuhan hak-hak bagi masyarakat terutama Warga Binaan.

"Tetap bekerja dengan maksimal, berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan khususnya Warga Binaan. Berikan hak-hak mereka sesuai dengan prosedur dan pastikan tidak dipungut biaya apapun. Selanjutnya, terus ingatkan bawahan masing-masing untuk mengerjakan laporan sesuai deadline dan jaga lingkungan tetap bersih," pesan Chandran selaku Kalapas Palangka Raya.

Kemudian rapat dilanjutkan dengan sesi pemberian masukan dari masing-masing seksi.



0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA