Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 16 Maret 2022

Lapas Palangka Raya Berikan Layanan Kesehatan pada WBP

0 Comments



PALANGKA RAYA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya terus melakukan upaya optimal dalam memenuhi hak bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), salah satunya yaitu pelayanan kesehatan secara gratis, Rabu (16/03/2022). 


Bertempat di Poliklinik Lapas Palangka Raya, para Perawat Lapas Palangka Raya, Andri Rayadi dan Wulandari Yupiami, menerima secara langsung konsultasi pihak dari Warga Binaan yang sedang sakit. 


Para Perawat langsung melakukan pemeriksaan kesehatan yaitu pengecekan tekanana darah, pemeriksaan fungsi paru dan menanyakan gejala yang dirasakan untuk dapat mendiagnosa sakit yang sedang dialami. 


Andri Rayadi menjelaskan bahwa setiap harinya, Poliklinik buka bagi Warga Binaan yang ingin memeriksakan dirinya terutama bagi yang sedang merasa sakit. Tim Medis Lapas Palangka Raya juga melalukan Layanan Kesehatan Jemput Bola setiap hari dengan jadwal piket yang telah dibuat. 


"Demi menjaga kesehatan para Warga Binaan Lapas Palangka Raya, terutama dalam musim pancaroba ini, kami melakukan pengawasan dan kontrol keliling untuk mengecek kesehatan para WBP. Mereka juga bisa langsung ke Poliklinik jika mulai merasa ada keluhan yang dirasakan agar cepat ditangani atau diberi obat," ungkap Andri.





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA