Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 09 Maret 2022

Lapas Palangka Raya Ikuti Konteks Pemenuhan Hak Bantuan Hukum bagi Tahanan dan Pengelolaan Status Tahanan dan Standar Bimbingan Keterampilan dan Kepribadian di Rutan

0 Comments

Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono bersama Kasi Binadik, Tigor I. Hutabalian mengikuti kegiatan 
Konsultasi Teknis Pemenuhan Hak Bantuan Hukum bagi Tahanan dan Pengelolaan Status Tahanan dan Standar 
Bimbingan Keterampilan dan Kepribadian di Rumah Tahanan Negara secara virtual melalui aplikasi zoom


Palangka Raya – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan Konsultasi Teknis Pemenuhan Hak Bantuan Hukum bagi Tahanan dan Pengelolaan Status Tahanan dan Standar Bimbingan Keterampilan dan Kepribadian di Rumah Tahanan Negara secara virtual melalui aplikasi zoom, Rabu (09/03/2022).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan melaui Pelayanan Tahanan dan Pengelolaan Basan dan Baran pada pukul 09.00 WIB yang diikuti oleh Kapala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, dan Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Tigor Immanuel Hutabalian.

Pada kesempatan ini, Tigor menyampaikan inti dari kegiatan konsultasi teknis ini yaitu membekali dan memberikan penguatan kepada Petugas Pemasyarakatan agar dapat melaksanakan tugas sebagaimana yang diharapkan.

"Hal ini akan terwujud ketika bersama-sama dapat berkomitmen sebagaimana diketahui bahwa dalam tugas Pemasyarakatan harus memberikan pelayanan kepada masyarakat ataupun Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dengan mengedepankan kualitas layanan sesuai dengan tugas, pokok dan fungsi," jelas Tigor.

Lapas Palangka Raya sendiri juga telah bekerja sama dengan Organisasi Bantuan Hukum (OBH) Perkumpulan Sahabat Hukum Palangka Raya dalam memberikan bantuan hukum bagi Warga Binaan. 

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA