Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 09 Maret 2022

Lapas Palangka Raya Ikuti Presentase Proposal Kajian Hukum dan HAM

0 Comments





Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan Presentase Proposal Kajian Hukum dan HAM tentang Evaluasi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Berbasis IPK dan IKM, Rabu (09/03/2022).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Divisi Pelayanan Hukum dan HAM melalui Bidang HAM pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah yang diikuti oleh Kepala Subseksi Keamanan, Frendy Arisandy dan Staf, Rio Aprianto.

Acara tersebut dipimpin oleh Kepala Bidang HAM (Budi Haryono) dan sebagai Narasumber (Dakhoir) Guru Besar Hukum Perdata pada Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya yang bertempat di Aula Mentaya Kanwil Kemenkumham Kalteng.

Kepala Bidang HAM, Budi Haryono, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini penting sebagai evaluasi terhadap pelaksanaan Pelayanan Publik Berbasis IPK dan IKM di Rutan, Lapas, Bapas, Rupbasan serta Imigrasi agar menjadi lebih baik.

"Kegiatan ini penting sebagai evaluasi terhadap pelaksanaan Pelayanan Publik Berbasis IPK dan IKM di Rutan, Lapas, Bapas, Rupbasan serta Imigrasi agar menjadi lebih baik dan mengharapkan keterlibatan aktif dari para peserta presentase proposal kajian HAM yang hadir untuk dapat memberikan pendapat, saran serta masukan terkait tema kegiatan ini," ungkap Budi.

Sementara itu, dalam paparannya Dakhoir menyampaikan bahwa sebagai Aparatur Sipil Negara mempunyai tanggung jawab yang besar dimana adanya tuntutan kompetensi, kita dituntut untuk menjadi Aparatur pemerintahan yang bersih.

"Dengan memberikan pelayanan publik yang semakin baik dengan berbasis digital. Jika kita sudah melakukan pelayanan yang terbaik maka masyarakat akan memberikan nilai yang positif terhadap pelayanan yang sudah kita berikan tentunya," jelas Dakhoir. 


0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA