Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 30 Maret 2022

Lapas Palangka Raya Terima Pesanan Meja Mini dari Lapas Perempuan Palangka Raya

0 Comments



Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya terima pesanan meja mini dari pihak luar. Kali ini, pesanan datang dari Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas IIA Palangka Raya, Rabu (30/03/2022).


Produk yang diborong adalah dua set meja berbahan kayu yang diproduksi langsung oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di bengkel kerja. Hal ini menambah penghasilan atau premi yang akan diterima WBP yang memproduksi kursi dan meja berbahan kayu tersebut. Pasalnya, selama ini produksi kursi dan meja berbahan kayu tersebut biasanya dipesan dalam jumlah satu set.



Kepala seksi Kegiatan Kerja, Barlet, mengungkapkan hasil karya WBP banyak diminati beberapa instansi di Kota Palangka Raya. “Dengan harga terjangkau, kami terima pesanan dua set meja berbahan kayu dan telah dikerjakan WBP,” terangnya.



Sementara itu, Chandran Lestyono selaku Kepala Lapas Palangka Raya mengatakan kegiatan yang dikerjakan WBP adalah kegiatan yang berpenghasilan sesuai aturan yang telah ditetapkan dalam Undang-Undang Pemasyarakatan. “Saya berharap seluruh WBP yang mempunyai kreativitas terus memproduksi hasil karya yang menganggumkan bagi masyarakat karena semua itu akan berpenghasilan selama tidak melanggar aturan,” pesannya.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA