Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 01 Maret 2022

Tim ZI Lapas Palangka Raya Gelar Rapat Rencana Kerja

0 Comments



Palangka Raya - Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar Rapat Rencana Kerja dan Pembahasan Pemenuhan Data Dukung B03, Selasa (01/03/2022).

Bertempat di Ruang Sekretariat ZI pada pukul 13.00 sampai dengan 14.00 WIB, rapat diikuti oleh Ketua dan Sekretaris Pokja serta dipimpin secara langsung oleh Ketua Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas, Tigor Immanuel Hutabalian.

Dalam kesempatan ini, Tigor meminta kepada seluruh Pokja agar memberikan suara mengenai saran dan pendapat mengenai pemenuhan data dukung B03 serta ide-ide membangun dalam Pembangunan Zona Integritas di Lapas Palangka Raya.

"Mari kita satukan visi dan misi dalam membangun Zona Integritas bersama-sama. Tolong berikan pendapat dan saran masing-masing Pokja untuk memenuhi kemajuan Lapas Palangka Raya, karena ide-ide Bapak Ibu sekalian bisa sangat berguna dalam proses ini," ungkap Tigor.

Meldy Putera selaku Ketua Pokja Manajemen Perubahan memberikan sarannya agar seluruh Pegawai Lapas Palangka Raya bisa kompak dalam mewujudkan Zona Integritas.

"Pesan saya yaitu kita seluruh Pegawai Lapas Palangka Raya harus kompak dan bersama-sama berkomitmen dalam mewujudkan Zona Integritas. Jangan sampai semangat kita kendor hanya karena dua kali belum bisa meraihnya. Kita sama-sama saling membantu untuk meraih kesuksesan," pesan Meldy.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA