Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 24 Maret 2022

Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58, Jajaran Lapas Palangka Raya Laksanakan Donor Darah Bersama PMI Palangka Raya

0 Comments



Palangka Raya – Dalam Rangka Memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palangka Raya mengadakan kegiatan donor darah, Kamis (24/03/2022) di markas UTD Jalan Soeprapto Palangka Raya.


Donor darah ini juga diikuti oleh jajaran Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya, LPKA Kelas II Palangka Raya, Rutan Kelas IIA Palangka Raya, Bapas Kelas I Palangka Raya, Rupbasan Kelas I Palangka Raya dan PIPAS se-Kota Palangka Raya.


Pelaksanaan donor darah dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan acara berakhir. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kemanusian Keluarga Besar Lapas Palangka Raya untuk menambah stok darah di Kantor PMI Kota Palangka Raya.


Ketua Pengurus PMI Kota Palangka Raya, Rusliansyah, mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang ikut dalam kegiatan donor darah ini dan menyambut baik kegiatan donor darah yang diadakan oleh Lapas Palangka Raya.


"Kami sangat berterimakasih kepada seluruh jajaran yang ikut dalam kegiatan donor darah ini dan menyambut baik kegiatan donor darah yang diadakan oleh Lapas Palangka Raya karena donor darah ini sangat membantu dalam menyuplai ketersediaan pasokan darah tetap tersedia sehingga masyarakat yang membutuhkan darah bisa cepat terlayani karena stok kantong darah yang memadai," ungkapnya.


Sementara itu, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, berharap dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah terutama dalam pandemi Covid-19.


"Semoga dengan kegiatan ini dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan ditengah situasi sulit adanya pandemi Covid-19, yang menyebabkan penurunan angka pendonor yang signifikan," ungkap Chandran.






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA