Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 23 Maret 2022

Subseksi Registrasi Lapas Palangka Raya Terima Kunjungan Petugas ICONNET

0 Comments



Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Subseksi Registrasi mendapatkan kunjungan dari Petugas ICONNET yang bekerjasama dengan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Rabu (23/03/2022) siang.


Kunjungan ini dilaksanakan sebagai pendampingan teknis pengamanan dan pemeliharaan jaringan teknologi informasi di Lapas Palangka Raya untuk meningkatkan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi program kerja khususnya pada Subseksi Registrasi.


Kunjungan diterima langsung oleh Kepala Subseksi Registrasi, Mohammad Ziun Khabobulloh. Petugas ICONNET langsung melakukan pengecekan ke ruang server untuk memeriksa jaringan SDP yang menggunakan ICONNET.


Ziun berharap dengan adanya pengecekan secara rutin ini, maka jaringan di Lapas Palangka Raya selalu stabil sehingga menjadikan support sistem bekerja. "Petugas ICONNET selalu datang secara rutin sekitar 6 bulan sekali untuk mengecek jaringan. Kami sangat terbantu dan berharap jaringan kantor selalu stabil sehingga pekerjaan kami pun selalu lancar dan tanpa kendala," harap Ziun.







0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA