Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 15 Maret 2022

Verifikasi Data Lapangan IPK-IKM, Lapas Palangka Raya Dikunjungi Bidang HAM Kanwil Kemenkumham Kalteng

0 Comments



PALANGKA RAYA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mendapatkan kunjungan kerja dari Bidang HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Selasa (15/03/2022). 


Dalam kesempatan ini, Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Eka Faisyal Arif dan Kepala Urusan Umum, Pirdaus, menerima langsung kunjungan Bidang HAM tersebut yang dipimpin oleh Kepala Subbid Pelayanan, Pengkajian dan Informasi HAM, Septi Nurhayati. 


Septi Nurhayati menjelaskan bahwa kedatangan mereka dalam kesempata ini dalam rangka Verifikasi Data Lapangan Survei Indeks Persepsi Korupsi (IPK) dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) di Lapas Palangka Raya. Septi bersama timnya langsung melakukan wawancara terhadap pegawai dan pengunjung. 


"Pada kesempatan ini, kami melakukan Verifikasi Data Lapangan secara langsung ke Lapas Palangka Raya. Kami mewawancarai pegawai dan pengunjung yang datang. Beberapa hal yang kami tanyakan berkaitan dengan aspek pelayanan publik dan aspek pelaksanaan tugas serta aspek pelayanan yang bebas dari korupsi," jelas Septi. 


Selanjutnya, Eka Faisyal Arif, menyambut baik maksud dan tujuan Bidang HAM Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan tersebut. Beliau meminta saran dan masukan agar Survei IPK-IKM bisa lebih maksimal di Satuan Kerja. 


"Terimakasih untuk kedatangan Bapak dan Ibu sekalian ke Lapas Palangka Raya. Tentunya kami mohon bimbingannya agar dapat terus meningkatkan Survei IPK-IKM ini. Kami juga terus melakukan peningkatan pelayanan publik di Lapas Palangka Raya agar masyarakat puas dengan pelayanan yang kami berikan.


Dengan pelaksanaan Survei IPK-IKM saat ini, diharapkan Lapas Palangka Raya dapat meningkatkam kualitas layanan publik secara maksimal," tutup Faisyal.




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA