Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 15 Maret 2022

WBP Kristiani Lapas Palangka Raya Gelar Giat Ibadah Doa Pagi

0 Comments


Palangka Raya - Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Kristiani Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar ibadah doa bersama pada pukul 08.00 - 09.00 WIB. Kegiatan ini digelar oleh Pengurus Gereja Oikumene Santo Paulus Lapas Palangka Raya beserta para jemaat yang dihadiri 15 (lima belas) Warga Binaan, Selasa (15/03/2022). 


Melalui doa, para Warga Binaan menyerahkan diri sepenuhnya kepada Tuhan serta memahami rancangan dan hari esok yang penuh dengan pengharapan. Hal ini tentunya akan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para Warga Binaan. 


Ibadah doa kali ini memgangkat tentang Firman Tuhan : Ayub 1-5. Ibadah dimulai dengan pujian-pujian, pembacaan Alkitab, menyanyikan lagu-lagu rohani, dan memanjatkan doa. Kegiatan ini merupakan salah satu program pembinaan untuk WBP Nasrani yang di Lapas Pemasyarakatan Kelas IIA Palangkaraya. 


“Ibadah merupakan kegiatan rutin pembinaan rohani bagi WBP Nasrani. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan WBP dapat bertobat, menjadi lebih baik lagi kedepannya dan mengakui kesalahan-kesalahan yang telah diperbuat semasa hidup mereka,” ucap Yoga Adi Saputra selaku Ketua Gereja Oikumene Santo Paulus Lapas Palangka Raya. 




















Distributor: M. Junhabi Effendi

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA