Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 16 Maret 2022

WBP Muslim Lapas Palangka Raya Ikuti Pengajian Rutin

0 Comments



PALANGKA RAYA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya terus berupaya optimal mendorong para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) agar menjadi pribadi yang lebih baik. Salah satu upaya yang dilakukan yaitu melalui kegiatan pengajian rutin selepas Salat Ashar, Rabu (16/03/2022). 


Bertempat di Masjid Al-Istighfar, Heru Kurniawan selaku Petugas yang mengawasi kegiatan pengajian rutin ini menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para Warga Binaan Lapas Palangka Raya. 


"Pengajian ini dilaksanakan secara mandiri, terjadwal dengan baik dan berkesinambungan, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu bentuk pembinaan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan membentuk kepribadiannya menjadi lebih baik," ungkap Heru. 


Pada kesempatan ini, diharapkan dapat mengajak para Warga Binaan untuk melupakan masa lalu dengan memperbaiki akhlak dan tingkah laku, serta bertobat dengan tidak mengulangi kesalahan.





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA