Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 19 April 2022

Apel Pagi, Kalapas Palangka Raya Sampaikan Amanat Penting

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan Apel Pagi bersama dipimpin oleh Kalapas Palangka Raya, Chandran Lestyono. Bertempat di halaman tengah Lapas, kegiatan apel pagi dimulai puku 08.00 WIB dan diikuti oleh seluruh Staf Lapas Palangka Raya, Senin (19/04/2022).


Pada apel pagi kali ini , Kalapas mengapresiasi kehadiran peserta apel meskipun dilaksanakan pada saat puasa namun antusias peserta apel sangat baik. Terlihat semua pegawai Lapas Palangka Raya hadir dalam apel yang mengawali tahun ini.


Dalam amanatnya, Kalapas mengingatkan beberapa hal kepada seluruh pegawai antara lain peningkatan pengawasan keamanan, jurnal harian, rangkaian Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58, kebersihan lingkungan dan persiapan pengumpulan zakat fitrah pegawai secara serentak.


"Sesuai dengan arahan, segera lakukan persiapan dan buatkan laporan setelah kegiatan. Hal ini kita lakukan agar semua kegiatan dapat berjalan dengan baik serta tidak ada hal yang terlupa. Laksanakan dengan baik dan saling berkoordinasi satu sama lain," pesan Chandran.


Diakhir amanatnya, beliau juga mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk bersama-sama meningkatkan kinerja dan menjaukan diri dari hal-hal yang dapat mengganggu keamanan serta ketertiban.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA