Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 12 April 2022

Kasubsi Peltatib Lapas Palangka Raya Ikuti Transfer Knowledge terkait Hasil Diklat Fitur SDP Keamanan

0 Comments


Palangka Raya- Kepala Subseksi Pelaporan Tata Tertib Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya, Nyoman Tanre melaksanakan transfer knowledge terkait hasil diklat Fitur SDP Keamanan yang didakan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah beberapa waktu yang lalu kepada staf KPLP, Selasa (12/04/2022).


Hal ini dilakukan sebagai langkah optimalisasi penguatan penerapan Teknologi Informasi dalam bidang kemanan di Lapas Palangka Raya.


Fitur SDP Kemanan merupakan salah satu program unggulan berbasis TI dari Dirjen Pemasyarakan Kemenkumham RI yang terus dikembangkan untuk pelayanan data dan informasi pemasyarakatan.


Selain yang disebutkan diatas,  penggunaan fitur SDP Keamanan juga terbukti mampu meningkatkan kompetensi dan kemampuan deteksi dini gangguan kemanan dan ketertiban di Lapas Palangka Raya.


Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono menjelaskan, Fitur SDP Keamanan ini sangat penting bagi keakuratan data jumlah WBP di Lapas Palangka Raya "Melalui fitur ini dapat dimonitor apakah sudah sesuai antara jumlah penghuni yang diinput ke fitur SDP Kemanan dengan jumlah penghuni yang berada di blok hunian.


"Operator SDP Fitur Keamanan diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, melakukan penginputan data dengan benar dan jujur" Tutup Kepala Lapas.




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA