Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 14 April 2022

Lakukan Koordinasi Razia Gabungan, Lapas Palangka Raya Kunjungi BNN Kota Palangka Raya

0 Comments



Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melakukan kunjungan ke Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palangka Raya, Kamis (14/04/2022).


Kunjungan ini dalam rangka koordinasi mengenai permintaan kerjasama dalam hal Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) serta razia gabungan yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 April nanti.


Pada kesempatan ini, Lapas Palangka Raya diwakili oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (Ka.KPLP) Palangka Raya, Meldy Putera, Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban, Rantawan, dan Kepala Subseksi Keamanan, Frendy Arisandy, mengujungi langsung Kantor BNN Kota Palangka Raya.


Kepala Pengamanan Lapas, Meldy Putera, menyampaikan bahwa hasil dari koordinasi ini adalah Lapas Palangka Raya akan mengadakan kerjasama dengan beberapa stakeholder salah satunya BNN Kota Palangka Raya.


"Jadi, maksud dan tujuan kami datang kesini adalah untuk menjalin kerjasama dengan BNN Kota Palangka Raya untuk turut hadir dalam razia gabungan di Lapas Palangka Raya yang akan dilakukan secara serentak. Jika diizinkan kami mengundang 10 (sepuluh) orang untuk ikut dalam razia gabungan," jelas Meldy.






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA