Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 06 April 2022

Lapas Palangka Raya Laksanakan Pemberantasan Buta Aksara Al-Qur'an bagi WBP

0 Comments



Palangka Raya – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya memberikan kesempatan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) untuk menjalankan pembelajaran membaca Al-Qur'an rutin sebagai bagian dari pembinaan kerohanian di Lapas Palangka Raya, Rabu (06/04/2022).


Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Al-Istighfar Lapas Palangka Raya secara rutin setiap harinya setelah Salat Ashar pada pukul 16.00 WIB.


Dengan harapan kegiatan ini dapat terus di jalankan guna memberikan dampak positif bagi warga binaan terutama bagi WBP muslim yang ingin belajar mengaji dengan sebaik mungkin dan mendekatkan diri kepada Allah.


Menurut Pembina kerohanian, Heru Kurniawan, yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwasanya kegiatan kegiatan ini dilakukan, dengan maksud memberikan bimbingan sekaligus memberikan nuansa yang agamis di lingkungan Lapas, karena melibatkan petugas dan warga binaan, sekaligus sebagai sarana komunikasi yang baik agar tercipta lingkungan yang agamis, aman dan kondusif.


"Untuk itu kami juga tetap selalu memberikan arahan dan bimbingan kepada warga binaan agar selalu taat aturan serta untuk seluruh anggota pegawai lapas yang terlibat kami harapkan agar selalu sabar dan tegas untuk memberi bimbingan kepada seluruh anggota binaan yang ada di lapas Palangka Raya," ujar Heru.






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA