Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 13 April 2022

Optimalisasi Kinerja Kehumasan, Tim Humas Lapas Palangka Raya Ikuti Giat RABU HUMANIS

0 Comments


Palangka Raya - Tim Humas bersama Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, mengikuti kegiatan RABU HUMANIS dengan tema "Optimalisasi Kinerja Kehumasan Menggunakan Media Online dan Media Sosial" secara virtual, Rabu (13/04/2022).


Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah dan dibuka secara langsung oleh Kepala Divisi Administrasi, Nur Azizah Rahmanawati. Beliau berharap dengan kegiatan ini, dapat meningkatkan kinerja kehumasan seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) di jajaran Kanwil Kemenkumham Kalteng.


Pada kesempatan ini, sebagai Moderator, Laila Rahmawati selaku Kepala Sub Bagian Humas, RB, TI dan Kanwil Kemenkumham Kalteng memandu jalannya kegiatan. Ada dua narasumber yang hadir antara lain Safira Zhafarina dan Nadya Ariesta Komala Dewi selaku Pranata Humas Ahli Pertama Biro Humas, Hukum dan Kerjasama.


Pada kesempatan ini, Safira memberikan paparan mengenai Surat Edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor SEK-1.HH.01.03 Tahun 2022 terkait Manajemen Pemberitaan, Advetorial, Pemantauan dan Penanganan Media di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.


Selanjutnya, Nadya menjelaskan paparan mengenai apa yang harus dilakukan untuk membuat konten di media sosial seperti Klasifikasikan Konten, Agenda Konten, Ide dan Pembuatan Konten, Panduan Desain Media Sosial dan Social Media Monitoring.


Mengakhiri kegiatan, Safira memberikan pesan dan harapan kepada seluruh peserta kegiatan untuk tidak menyerah dalam memberikan informasi positif demi Kementerian Hukum dan HAM.


"Jangan pernah menyerah, jangan pernah berhenti sampai disitu. Terus konsisten menyampaikan informasi-informasi positif mengenai Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Konsistensi itu akan membuahkan hasil disuatu hari nanti. Semoga kedepannya Kementerian Hukum dan HAM dapat semakin solid," ungkap Safira.





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA