Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 11 April 2022

Pelaksanaan Litmas Bagi WBP Lapas Palangka Raya

0 Comments



Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIA Palangka Raya menerima kunjungan dari Bapas Kelas I Palangka Raya dalam rangka Pelaksanaan Crash Program Pembebasan Bersyarat bagi Narapidana di Lapas Palangka Raya, Senin (11/04/2022).


Kegiatan tersebut diikuti oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Palangka Raya dan para petugas Pembimbing Kemasyarakatan dari Bapas Palangka Raya dengan didampingi langsung oleh Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan.


Selanjutnya, Agung Sutrisno Putro, selaku Kepala Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan Lapas Palangka Raya menyampaikan bahwa usulan permohonan WBP Lapas Palangka Raya yang diikut sertakan dalam kegiatan  program ini datanya diambil melalui Sistem Database Pemasyarakatan dengan melampirkan persyaratan kelengkapan dokumen yang dibutuhkan. 


"Selanjutnya kita berkoordinasi dengan Kepala Bapas Palangka Raya dalam pemenuhan dokumen Penelitian Kemasyarakatan dan Surat Jaminan yang dibutuhkan sebagai salah satu persyaratan administratif pemberian Pembebasan Bersyarat melalui metode ini," jelas Agung.


Kegiatan Crash Program pemberian  Pembebasan Bersyarat ini dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB. Selama kegiatan berlangsung, terlihat WBP sangat antusias dalam mengikuti kegiatan.




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA