Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 01 April 2022

Pelepasan Purna Tugas Pegawai Lapas Palangka Raya

0 Comments



Palangka Raya- Bertempat di aula atas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, salah satu petugas Lapas Palangka Raya, Amidhan secara  resmi dilepas untuk purna tugas. Kamis (31/03/2022).

Kegiatan dimulai pada pukul 10.00 WIB dihadiri oleh Kalapas Palangka Raya, Chandran Lestyono beserta pejabat struktural dan staf pada Lapas Palangka Raya. Kegiatan dilaksanakan secara sederhana dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Amidhan, selaku petugas yang purna tugas mengucapkan terimakasih atas bimbingan dan arahan dari Kalapas serta rekan-rekan kerja selama menjalankan tugas di Lapas Palangka Raya, serta berpesan khusunya kepada Tunas Muda Pengayoman (TMP) "Bekerjalah dengan baik, patuhi aturan yang berlaku, loyalitas dalam waktu dan tenaga. Terkhusus kepada petugas blok isi waktu kosong saat bertugas dengan hal yang bermanfaat," tuturnya.

Dalam sambutannya Kalapas Palangka Raya, Chandran Lestyono mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja Amidhan selaku Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Ka. Subag TU) yang telah mengabdi selama 31 tahun.

"Selamat menjalani masa purna bakti, terimakasih atas dedikasi selama 31 tahun di Lapas Palangka Raya. Tetap jalin komunikasi antar sesama petugas karena putusnya dalam tugas kedinasan bukan berarti putusnya hubungan silaturahmi," tuturnya.

Kegiatan diakhiri dengan serah terima cinderamata, pembacaan doa serta foto bersama.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA