Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 06 April 2022

Pemasyarakatan Peduli UMKM, Kalapas Palangka Raya Gelar Rapat Persiapan kegiatan memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 Tahun 2022

0 Comments




Palangka Raya - Berpusat di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan (UPT PAS) Se-Kota Palangka Raya melaksanakan rapat dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 Tahun 2022, Rabu (06/04/2022).


Pada kesempatan ini, kegiatan rapat dipimpin secara langsung oleh Kepala Lapas Palangka Raya (Chandran Lestyono). Rapat ini membahas tentang kegiatan "Pemasyarakatan Peduli UMKM" dimana UPT memberikan bantuan kepada masyarakat yang mempunyai UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) yang dinilai perlu diberikan bantuan agar usahanya lebih maju.


Chandran menyampaikan bahwa bantuan ini akan diberikan kepada mantan Narapidana atau Dilokasi Klien Bapas Kelas I Palangka Raya yang memiliki usaha. Dari pihak Lapas Palangka Raya sendiri juga telah mengumpulkan sumbangan dari seluruh Pegawai Lapas Palangka Raya untuk memberikan bantuan ini.


"Dalam Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 Tahun 2022, kita mengajak seluruh pegawai Lapas Palangka Raya untuk turut berkontribusi dalam berbagai rangkaian kegiatan salah satunya "Pemasyarakatan Peduli UMKM" ini. Hal ini menjadi bentuk komitmen dan dukungan Lapas Palangka Raya kepada masyarakat dan mantan Narapidana yang sudah memulai hidup dengan baik dengan membuat usaha salah satunya," ungkap Chandran.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA